img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Medina Zein kini tengah menjadi perbincangan publik kembali setelah dirinya mengumumkan akan membelikan rumah untuk Gala Sky Andriansyah, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya, keluarga besar Bibi Ardiansyah, telah menerima rumah baru untuk Gala dari hasil donasi yang dikumpulkan oleh Marissya Icha.

Medina Zein dan Marissya Icha pun terlihat saling sindir mengenai pembelian rumah baru secara uang pribadi ataupun donasi. Buntut dari permasalahan tas pun menjadi panjang. Mau tahu seperti apa perseteruan kedua selebgram hijab tersebut? Yuk langsung aja simak ke bawah untuk artikel lengkapnya. Check it out!

Medina Zein Akan Beli Rumah Baru Untuk Gala Dengan Uang Pribadi

instagram/medinazein
Foto : instagram/medinazein

Medina Zein mengunggah postingan Instastory sebuah layar tangkap chat dirinya dengan sosok developer sebuah komplek. Di mana Medina Zein berencana untuk mencari rumah untuk Gala Sky Andriansyah dengan uang pribadinya.

Besok mau hunting buat Gala. Insha Allah amanah pake uang sendiri ga galang dana hehe,” tulis Medina Zein dalam Instastory, dilansir IntipSeleb, Selasa 28 Desember 2021.

Topik Terkait