img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Denny Sumargo belakangan merasa geram atas tindakan yang kurang menyenangkan dan menerpa dirinya. Seorang penipu bernama Dicky mengatasnamakan nama Denny Sumargo untuk melakukan penipuan. 

Denny pun kemudian memberikan peringatan keras kepada penipu tersebut di platform Instagramnya. Seperti apa peringatan Denny Sumargo? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Penipu Mengatasnamakan Denny Sumargo Untuk Kepentingan Pribadi

instagram/sumargodenny
Foto : instagram/sumargodenny

Baru-baru ini, Denny Sumargo mengungkap seseorang yang melakukan penipuan mengatasnamakan dirinya untuk kepentingan pribadi. Orang tersebut bernama Dicky atau Decky. 

Ternyata, penipu tersebut merupakan asisten pribadi yang sudah berhenti bekerja dengan Denny Sumargo. Namun, ia seolah mengarang cerita masih bekerja dengan Denny Sumargo sebagai kreator atau tim kreatif. 

“Jadi Decky atau Dicky ini menggunakan nama gue, mengarang cerita seolah-olah dia udah kerja di sini udah lama dan bekerja sebagai kreator, bekerja sebagai kreatif padahal sebenarnya tidak,” ucap Denny Sumargo dilansir IntipSeleb pada Instagram @sumargodenny. 

Topik Terkait