img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel telah meninggal dunia pada 4 November 2021 karena kecelakaan di Tol Jombang. Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah tewas di lokasi kejadian setelah mobil yang dikendarai mereka menabrak pembatas jalan tol.

Setelah kepergian Vanessa Angel, ayahnya Doddy Sudrajat berseteru panas dengan ayah mertuanya H. Faisal. Bukan hanya itu, adik Vanessa yakni Mayang dan Chika dengan cepat latihan vokal untuk mempersembahkan lagu kepada sang kakak.

Seiring berjalannya waktu, chat lama Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat, Mayang, hingga sahabat-sahabatnya terbongkar di media sosial. Lantas, apa saja chat lama Vanessa yang terbongkar? Yuk kita ulik satu per satu.

1. Curhat ke Nikita Mirzani

Instagram/nickytirta
Foto : Instagram/nickytirta

Nikita Mirzani membagikan sederet chat dengan Vanessa Angel setelah dituduh menjalin hubungan yang tidak baik. Nikita membeberkan chat WhatsApp Vanessa yang terjadi sekitar awal November 2020, Desember 2020, hingga Juli 2021. Ia menamai kontak Vanessa dengan ‘Sih Cengeng Vanessa’.

Dalam chat tersebut, Nikita Mirzani menanyakan kasus narkoba yang menjerat Vanessa Angel. Nikita terlihat berusaha membantu Vanessa agar dapat menggunakan ponsel dan mendapatkan tempat tidur yang layak di dalam jeruji besi.

Topik Terkait