img_title
Foto : Instagram/ardesgoenawan

IntipSeleb – Presenter Ardes Goenawan banjir hujatan karena menilai kegembiraan publik atas Timnas Indonesia yang melaju ke final AFF 2020 berlebihan. Pendapat Ardes Goenawan langsung membuatnya diserbu oleh publik, khususnya pecinta sepak bola.

Tak ayal, sosok Ardes Goenawan membuat penasaran publik, begitu juga agama yang dianutnya. Lantas, apa agama yang dianut Ardes Goenawan presenter TV yang menghina Timnas Indonesia? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Terkesan Meremehkan Timnas Indonesia

Instagram/ardesgoenawan
Foto : Instagram/ardesgoenawan

Timnas Indonesia berhasil melaju ke Final AFF 2020 setelah mengalahkan Singapura dengan agregat 5-3. Kemenangan Indonesia yang berhasil ke final membuat masyarakat bersuka cita.

Namun, presenter Ardes Goenawan justru menilai skuad Garuda gembira berlebihan karena masuk final. Bukan hanya itu, Timnas Indonesia menurut Ardes Goenawan masih belum matang di kancah sepak bola internasional.

“Masuk final AFF gembiranya serasa pahlawan legenda juara Piala Dunia. Banyak gaya dan provokatif. Intinya, OVER-RATED," tulis Ardes Goenawan dalam sebuah Instagram Story yang diunggah pada Minggu, 26 Desember 2021.

Topik Terkait