img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 28 Desember 2021 akan mengundang gelak tawa. Sebab, Andin (Amanda Manopo) tiba-tiba masih mencurigai suaminya, Al (Arya Saloka) yang tiba-tiba berubah menjadi baik. Alih-alih menghapus kecurigaan, Mirna (Chika Waode) malah membuat kecurigaan Andin semakin meningkat. 

Di sisi lain, Mama Rossa (Sari Nila) merasa menyesal di depan kuburan makam ibu kandung Andin. Seperti apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta 28 Desember 2021 malam ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Al Minta Nikah Lagi?

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 28 Desember 2021 malam ini akan dibuka dengan adegan yang cukup menggelitik penonton. Sebab, Andin masih menaruh kecurigaan yang sangat besar terhadap suaminya, Al. 

Saat itu, Andin dan Al bersama Reyna dan Mirna berada di sebuah restoran. Namun tanpa disengaja, Reyna menumpahkan minumannya hingga membasahi baju sekolahnya itu. 

Dengan cepat, Andin pun langsung mengajak Reyna untuk membersihkan bajunya yang sudah basah ketumpahan air minumnya itu. Namun, Al kemudian menawarkan dirinya kepada Andin dan Mirna untuk membersihkan Reyna ke kamar mandi. 

Topik Terkait