X

IntipSeleb – Ari Lasso dikabarkan belakangan ini tengah menjalani pengobatan secara intensif. Ia terkena penyakit langka yakni kanker Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL).

Selama menjalani pengobatan, Ari Lasso ditemani oleh keluarganya. Publik pun kemudian menyoroti kehangatan keluarga Ari Lasso meski salah satunya ada yang berbeda keyakinan. Seperti apa potret keakraban Ari Lasso dan kakak sulungnya yang seorang muslim? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ari Lasso diketahui tengah menjalani perawatan intensif untuk mengobati penyakitnya yang cukup langka. Ia menderita kanker Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL) yang mengharuskan untuk menjalani kemotrapi dan membuat rambutnya habis dan menjadi botak. 

img_title
Foto : instagram/ari_lasso

Meski begitu, Ari Lasso selalu ditemani keluarga besarnya selama menjalani perawatan kemo. Hal ini diketahui lewat unggahan Ari Lasso di platform Instagramnya yang menuliskan rasa terima kasihnya kepada istri dan dua kakaknya itu. 

img_title
Foto : instagram/ari_lasso

“Yg selalu njagain dari kemo 1... ya, njagain 24 jam dgn tugas masing2 istri n dua kakakku @hanitalasso29 @nikenkristianalasso.. Makasih untuk pengorbanannya, udah 3 bulan ninggalin rumah mrk di Sby. makasih untuk kesabarannya, kekuatannya, persaudaran dan ketulusannya.. I Owe U all my life, kurang sekali yokk.. bisa yokkk..” tulis Ari Lasso dilansir IntipSeleb pada Instagram @ari_lasso, 28 Desember 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga