img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Pengacara kondang yang penuh kontroversi baru saja membuat publik heboh usia terbitnya surat terbuka untuk Timnas Indonesia. Hotman Paris mengaku akan memberikan uang Rp1 miliar untuk Timnas, jika berhasil mengalahkan Thailand di babak final.

Pengumuman tersebut dibuat dan di-posting langsung oleh Instagram @hotmanparisofficial. Lewat Holywings, Hotman akan berilah hadiah tersebut khusus untuk Timnas. Penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Janjikan Hadiah Rp1 Miliar, Hotman Paris Dukung Timnas Indonesia

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Pengacara berusia 62 tahun tersebut memang terkenal dengan harta kekayaannya yang berlimpah dan fantastis. Hotman Paris Hutapea sering menjadi sorotan publik karena sejumlah sensasi dan kontroversinya.

Terkenal dengan imej penyuka wanita cantik dan seksi, kali ini Hotman Paris siap berikan hadiah spesial untuk Timnas Indonesia yang tengah bertarung untuk memperebutkan piala AFF 2020.

Hotman Paris yang menuliskan surat terbuka untuk klub Timna Garuda, akan memberikan hadiah sebesar Rp1 miliar lewat Holywings jika Timnas berhasil mengalahkan Thailand di babak final.

Topik Terkait