img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista menghebohkan publik karena mengumumkan telah memiliki anak. Tak main-main, Celine membagikan potretnya sedang menggendong bayi dengan wajah bahagia.

Padahal, Celine Evangelista baru saja cerai secara diam-diam dari Stefan William pada Oktober 2021 lalu. Lantas, seperti apa pengumuman bahagia Celine Evangelista menyambut anaknya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Punya Anak Lagi

Instagram/celine_evangelista
Foto : Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista merupakan salah satu selebritis wanita berparas cantik yang mencuri perhatian. Tak ayal, media sosialnya selalu menjadi sorotan. Namun baru-baru ini, Celine justru menyampaikan kabar mengejutkan lewat Instagramnya.

Celine Evangelista membagikan foto dirinya yang tengah menggendong seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Usut punya usut, Celine menyatakan dirinya mengadopsi bayi tersebut menjadi putra ketiganya. Bayi yang namanya belum dibeberkan tersebut akan menjadi anak kelima dari Celine.

Mengumumkan niat baiknya untuk mengadopsi anak, Celine Evangelista mengaku nikmat dan rasa syukur kepada Tuhan yang diberikan kepadanya dan keluarganya mendorongnya untuk melakukan hal tersebut. Aktris blasteran Italia itu berharap kehadiran anak adopsinya membawa kebahagiaan.

Topik Terkait