img_title
Foto : Instagram/insta_julid

IntipSeleb – Doddy Sudrajat kembali berulah baru-baru ini. Setelah sebelumnya sempat terkena laporan polisi, ia dengan santai sambil menyantap makanannya meminta warganet untuk menghujatnya.

Alih-alih merasa iba, warganet justru beramai-ramai mencibir dan menghujat Doddy Sudrajat. Seperti apa aksi Doddy Sudrajat dan balasan warganet? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Doddy Sudrajat Santai Minta Dihujat

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Belum selesai masalah terkait hak asuh Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat kembali mengundang emosi warganet. Hal ini berawal dari unggahan yang diposting oleh salah satu akun gosip yang memperlihatkan Doddy Sudrajat dengan lahap menyantap makanannya. 

Sambil terus makan, Doddy Sudrajat mengatakan kepada warganet yang siapapun yang menontonnya untuk terus menghujat dirinya. Ia bahkan mempersilahkan untuk dihujat. 

“Siapa yang mau hujat, makan cumi dihujat silahkan, tar hujatannya kasian tuh cumi, cumi kan gak berdosa, masak dimasak?” ucap Doddy Sudrajat dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid, Kamis, 30 Desember 2021. 

Topik Terkait