X

IntipSeleb – Sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad digelar pada Kamis, 30 Desember 2021. Selama persidangan, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur tampak memberikan beberapa pertanyaan kepada Gaga Muhammad terkait kronologi hingga kondisi finansialnya.

Namun, Gaga Muhammad justru mengaku tak punya uang dan tidak bisa beli baju saat dituntut keluarga Laura Anna Rp12 M. Sontak saja, berbagai respons pun kemudian beramai-ramai mencibir pengakuan ambigu Gaga Muhammad. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Gaga Muhammad Ngaku Gak Bisa Beli Baju

img_title
Foto : instagram/insta_julid

Sidang kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh hingga meninggal dunia dengan terdakwa Gaga Muhammad digelar pada Kamis, 30 Desember 2021 kemarin. 

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menanyakan tentang kronologi kecelakaan hingga kondisi finansial Gaga Muhammad saat dituntut keluarga Laura Anna sebesar Rp12 M. 

Namun, Gaga Muhammad justru mengaku tidak mampu. Bahkan, ia mengatakan tidak bisa beli makan atau baju pada saat itu. Hakim yang mendengar jawaban Gaga merasa aneh. Sebab, usai kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh, Gaga Muhammad bersekolah di Inggris dan bisa membeli mobil.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga