img_title
Foto : Instagram/cassangeliee

IntipSeleb – Pihak kepolisian mengamankan seorang artis sinetron, Cassandra Angelie atas kasus prostitusi. Ia diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Saat penangkapan, ia diamankan saat sedang tidak menggunakan pakaian. 

Tidak sendiri, Cassandra Angelie diamankan oleh beberapa orang lain yang merupakan mucikari yang menawarkan kepada orang-orang. Seperti apa penangkapan dari artis pemain sinetron Ikatan Cinta ini? Berikut artikelnya. 

Diamankan di Hotel Mewah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Cassandra Angelie diamankan oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Ia diamankan karena diduga terlibat kasus prostitusi. 

"Pengungkapan kasus prostitusi online yang dilakukan oleh seorang wanita yang merupakan publik figur. Kejadiannya adalah hari Rabu tanggal 29 Desember 2021. Di hotel Ascott Jakarta, Kebon Kacang, Jakarta Pusat," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Jumat, 31 Desember 2021.

Selain Cassandra Angelie, pihak kepolisian juga mengamankan tiga orang lain yang berperan sebagai mucikari. Ketiganya merupakan mucikari yang menawarkan Cassandra Angelie kepada pihak lain. 

Topik Terkait