X

IntipSeleb – Jauh sebelum Anang Hermansyah menjadi suami dari Ashanty, pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini sukses dengan duet mautnya bersama penyanyi Syahrini di era 2010-an.

Keduanya bahkan tak enggan memamerkan kemesraan mereka saat tengah berduet di atas panggung. Sayangnya, duet Syahrini dan Anang Hermansyah harus kandas di tengah jalan.

Meski begitu, sampai saat ini, pasangan duo maut Anang Hermansyah dan Syahrini masih sering dibicarakan publik. Penasaran enggak sih potret keduanya zaman dulu? Intip yuk kilas balik keduanya di bawah ini.

Anang Hermansyah dan Syahrni memulai duet mautnya pada awal tahun 2010-an. Saat pertama kali berduet, penampilan Anang dan Syahrini langsung saja memikat penonton. Apalagi, keduanya membawakan lagu dari album yang bertajuk Jangan Memilih Aku yang sukses membuat mewek.

img_title
Foto : Dok. Indigo

Langsung saja album Jangan Memilih Aku ini sukses di pasaran dan menjadi booming saat itu. Anang Hermansyah dan Syahrini kerap kali memenuhi layar kaca TV lantaran sering menjadi bintang tamu untuk menyanyikan lagu romantis buatan Anang itu. 

img_title
Foto : Dok. Indigo
Berita Terkait :

Saksikan Juga