img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb – Penyanyi sekaligus diva Tanah Air Krisdayanti sempat menjadi sorotan publik, lantaran sempat beredar kabar tak sedap dari rumah tangganya bersama Raul Lemos. Sempat dituding pisah, hingga keretakan rumah tangga Krisdayanti tersebar di media.

Ibunda Aurel Hermansyah ini baru saja membagikan rahasia dan tips agar keluarganya tetap tampil harmonis ke dalam postingan Instagramnya. Hal ini, membuat sejumlah warganet turut bahagia dan terharu melihatnya. Penasaran seperti apa rahasia dan tips agar hubungan tetap harmonis, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rahasia dan Tips Harmonis Keluarga Krisdayanti & Raul Lemos

Instagram/krisdayantilemos
Foto : Instagram/krisdayantilemos

Penyanyi bersuara emas dan berparas cantik tersebut belum lama ini baru saja meraih penghargaan sebagai Family of The Year. Krisdayanti dan Raul Lemos sempat diterpa isu soal keretakan rumah tangganya hingga disebut pisah ranjang. 

Penyanyi sekaligus anggota DPR ini memang kerap menuai banyak sorotan publik, baik dari kesehariannya maupun segala prestasinya. Krisdayanti yang memilih tak ikut berlibur ke Turki bareng Aurel dan Ashanty, tampak menghanbiskan waktu malam tahun baru bersama keluarga besarnya.

Menggelar acara kecil-kecilan hingga makan malam bersama, potret Krisdayanti dan Raul Lemos menjadi sorotan. Tampak cantik mengenakan gaun serba hitam dengan riasan makeup super glamour-nya, Krisdayanti tampak sedang berdansa mesra dengan Raul Lemos.

Topik Terkait