img_title
Foto : Instagram/gisel_la @gadiiing

IntipSeleb – Aktris cantik Gisella Anastasia tampak merayakan momen natal dan tahun baru bareng mantan suami Gading Marten. Hal ini membuat warganet menjodoh-jodohkan dan mendoakan agar keduanya kembali rujuk demi sang putri tercinta Gempita Nora Marten.

Pemilik nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto ini sempat membuat publik heboh usai video syurnya beredar di media sosial. Gisel yang berkomitmen untuk membesarkan anak bersama-sama bareng Gading Marten, seringkali bertemu intens dan dipamerkan ke publik.

Penasaran seperti apa jawaban Gisella Anastasia usai didoakan rujuk kembali dengan Gading Marten? yuk simak ceritanya berikut ini.

Reaksi Gisella Anastasia Saat Didoakan Rujuk Kembali dengan Gading Marten

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Aktris cantik berdarah Tionghoa tersebut memang kerap sekali tampil bersama mantan suami, usai dirinya bercerai dengan Gading Marten pada tahun 2019 lalu. Gisel yang berkomitmen bersama untuk membesarkan Gempi bareng Gading, sering menuai sorotan publik.

Saat momen perayaan spesial seperti ulang tahun, natal dan tahun baru, biasanya Gading, Gisel, dan Gempi kumpul bersama dan turut membagi keceriaan demi sang putri tercinta.

Topik Terkait