img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pihak kepolisian mengamankan 3 orang mucikari dan seorang artis, Cassandra Angelie setelah diduga terlibat kasus prostitusi. Artis yang sempat bermain dalam sinetron Ikatan Cinta ini diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. 

Usai pengungkapan kasus Cassandra Angelie, polisi menyampaikan jika ada artis-artis lain yang juga masuk list data prostitusi dari sang mucikari. Lalu apa yang akan dilakukan pada artis-artis tersebut? Berikut artikelnya. 

Artis CA Ditangkap

Instagram/ @cassangeliee
Foto : Instagram/ @cassangeliee

Penangkapan artis CA alias Cassandra Angelie berawal dari adanya laporan masyarakat. Untuk itu, pihak kepolisian dari Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro melakukan patroli. 

"Kronologi singkat bahwa PMJ mendapat laporan dari masyarakat bahwa marak terjadi kegiatan prostitusi online ada beberapa hotel khususnya di Jakarta oleh karena itu dilakukan patroli siber," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. 

Pihak kepolisian pun, mengamankan Cassandra Angelie di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Saat diamankan ia dalam posisi tanpa busana. 

Topik Terkait