img_title
Foto : Instagram/boywilliam17

IntipSeleb – Publik dibuat kesal dengan ulah aktor sekaligus YouTuber ternama Boy William, yang kedapatan menginjak makam sang adik saat berziarah kubur. Boy yang memposting fotonya tengah berdiri di atas makam Ray Hartanto menuai banyak hujatan.

Sikap Boy William tersebut dianggap kurang etis dan tak berakhlak, lantaran sebaiknya jika tak menginjak makam terutama keluarga sendiri. Penasaran seperti apa potret Boy William yang disebut tak berakhlak? Yuk simak ceritanya.

Injak Makam Sang Adik, Boy William Disebut Tak Berakhlak

Instagram/boywilliam17
Foto : Instagram/boywilliam17

Pemilik nama lengkap William Hartanto atau yang lebih dikenal Boy William, sukses merintis kariernya di dunia industri hiburan Tanah Air. Boy yang kini menjadi salah satu YouTuber sukses di Indonesia, pasalnya hasil kontennya yang beberapa kali trending.

Boy William merupakan aktor berdarah Tionghoa yang ramai disebut sebagai kembaran Choi Siwon. Dikabarkan akan menikahi putri konglomerat Indonesia Karen Vendela, pernikahan Boy William akan digelar pada tahun ini. Sempat ditunda dari tahun lalu, Boy William akan segera mempersunting Karen Vendela, putri dari Margaret Vivi.

Belum lama ini, Boy William dan keluarga besarnya tampak mendatangi dan berziarah ke makam sang adik, Ray Hartanto yang meninggal karena kecelakaan motor. Namun Boy terlihat memposting fotonya saat berdiri dan menginjak pusara makam sang adik, dan berhasil menuai kontroversi publik.

Topik Terkait