X

IntipSeleb – Tren mengoleksi spirit doll atau boneka arwah tengah menjamuri selebritis Indonesia. Dengan bentuk dan jenis boneka arwah yang beragam, beberapa artis Tanah Air tak segan untuk memberikan nama hingga memperlakukan boneka tersebut layaknya bayi.

Lantas, siapa sajakah selebritis Indonesia yang mengoleksi spirit doll atau boneka arwah? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Roy Kiyoshi

img_title
Foto : Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi merupakan salah satu selebritis yang mengaku memiliki indra keenam. Tak ayal, mantan kekasih Evelin Nada Anjani tersebut memiliki koleksi barang-barang mistis di kediamannya. Bahkan, Roy menambahkan koleksinya dengan boneka arwah, yang diadopsi dari inluencer Furi Harun.

Tetapi, Roy Kiyoshi tidak memilih spirit doll yang memiliki tampilan layaknya bayi manusia. Ia justru lebih menyukai penampilan boneka arwah yang menyeramkan seperti hantu pocong dan kuntilanak. Boneka-boneka arwah tersebut disimpan rapi oleh Roy Kiyoshi di satu ruangan khusus bersama benda-benda mistis lainnya.

2. Celine Evangelista

img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista telah lama menunjukkan ketertarikan kepada boneka arwah. Awalnya, mantan istri Stefan William tersebut memiliki dua spirit doll berjenis kelamin perempuan yang diadopsi dari Furi Harun pada Oktober 2021. Celine menamai dua ‘anaknya’ bernama Selena dan Michelle.

Kemudian, Celine Evangelista kembali memamerkan boneka arwah barunya yang berjenis kelamin laki-laki. Kali ini, spirit doll tersebut diberi nama Joseph oleh Celine.

3. Ivan Gunawan

img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan awalnya memperkenalkan spirit doll berjenis kelamin laki-laki bernama Miracle atau akrab disapa Eqqel. Tak lama setelahnya, desainer yang akrab disapa sebagai Igun itu mengenalkan boneka arwahnya yang kedua bernama Marvel. Uniknya, Igun mengaku tidak bisa masturbasi dan minum alkohol di depan dua ‘anaknya’.

“No, ada anak gue kan, gak mungkin gue minum. Gue juga gak mungkin yang tadinya mungkin gue bisa masturbasi di kamar gue, karena di kamar gue sekarang ada anak gue gak bisa lakuin di kamar gue,” jelas Ivan Gunawan di YouTube Boy William, Desember 2021.

4. Lucinta Luna

img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna sempat memamerkan boneka arwah yang ia bawa ke sebuah pusat perbelanjaan. Boneka arwah tersebut memiliki rambut panjang berwarna hitam bak kuntilanak. Selebgram transgender bernama asli Muhammad Fatah tersebut menamai bonekanya sebagai Fitri.

5. Nora Alexandra

img_title
Foto : Twitter/VLAMINORA

Tak disangka, Nora Alexandra memiliki hobi mengoleksi boneka-boneka arwah dengan bentuk seram. Dalam sebuah postingannya, istri Jerinx SID tersebut memamerkan sederet boneka arwah yang memiliki ekspresi seram, kulit pucat, hingga boneka yang berukuran kecil.

6. Ruben Onsu

img_title
Foto : Instagram

Ruben Onsu tampaknya turut tenggelam dalam tren mengoleksi boneka arwah. Ia sempat memamerkan foto selfie bersama boneka arwah. Boneka yang digendong Ruben Onsu tersebut memiliki rambut berwarna pirang dan mengenakan pakaian bayi.

Itulah sederet selebritis Indonesia yang mengoleksi spirit doll atau boneka arwah, mulai dari Celine Evangelista, Roy Kiyoshi, hingga Lucinta Luna. Bahkan, Ivan Gunawan blak-blakan tidak bisa masturbasi sembarangan jika terdapat dua ‘anaknya’. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga