img_title
Foto : Instagram/indahkalalo @aninditahidayat @valerieethomas

IntipSeleb – Sejumlah public figure Tanah Air kerap sekali mengumbar foto seksinya saat berbikini ke dalam postingan Instagram. Artis pamer bikini, bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi mata publik.

Deretan artis ini termasuk ke dalam nama-nama artis yang paling sering memamerkan keseksiannya saat menggunakan bikini dan berhasil menarik perhatian publik. Penasaran siapa saja deretan artis Indonesia yang sering pamer bikini, berikut IntipSeleb rangkum potretnya.

Artis lawas berparas cantik dan super seksi Indah Kalalo seringkali membagikan potret seksinya saat menggunakan bikini super mini di postingan Instagram miliknya @indahkalalo. Wanita yang menetap di Bali tersebut, amat sering bermain di pantai dan memposting potret seksinya dengan berbagai macam gaya yang keren dan kece.

Instagram/indahkalalo
Foto : Instagram/indahkalalo

Selebgram bertubuh seksi Anindita Hidayat memang terkenal dengan bentuk seksi tubuhnya yang membuat warganet melohok. Wanita yang kerap disapa Anin tersebut, sering membagikan potret dirinya saat menggunakan bikini pantai dan menuai banyak respon positif dari sejumlah kaum pria hidung belang di media sosial. Tak hanya itu, Anin yang gemar sekali berolahraga, selalu membagikan momen seksi dan berkeringatnya dalam unggahan foto atau video di Instagram @aninditahidayat.

Instagram/aninditahidayat
Foto : Instagram/aninditahidayat

Anak dari aktor Jeremy Thomas dan Ina Indayanti kerap sekali memposting potret seksinya saat berbikini dengan gaya yang menggoda. Valerie Thomas, memang selalu berpenampilan seksi dan keren abis saat berlibur di pantai. Momen kali ini Valerie Thomas tampak memamerkan bikini nya pada saat dirinya berlibur di Labuan Bajo.

Topik Terkait