X

IntipSeleb – Ivan Gunawan tidak main-main mengoleksi spirit doll atau boneka arwah. Diketahui, desainer kondang yang akrab disapa Igun tersebut memiliki 2 boneka arwah yang diberi nama Miracle dan Marvel.

Saking cintanya, Ivan Gunawan bahkan melakukan pemotretan kepada Miracle. Bagaimana pemotretan ‘anak’ Ivan Gunawan? Scroll artikel selengkapnya yuk!

Ivan Gunawan selalu menegaskan jika dirinya memiliki dua anak, bukannnya boneka arwah. Igun menamai kedua anaknya Miracle dan Marvel. Anak pertamanya yakni Miracle yang disapanya sebagai Eqqel bahkan melakukan pemotretan. Dalam potret ini, Eqqel tengah berbaring dengan berbalut tali meteran jahit bak desainer.

img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Pada potret selanjutnya, Ivan Gunawan memposisikan Eqqel untuk berbaring menyamping di sebuah sofa mini. Sementara itu, terlihat sebuah mesin jahit, laptop mini, hingga sebuah manekin. Tampaknya, Igun sangat serius menginginkan Eqqel menjadi penerusnya sebagai desainer ya?

img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Mengiringi unggahan pemotretan Miracle, Ivan Gunawan menuliskan jika sang ‘anak’ merupakan hal paling imut yang add di kehidupannya. “Terkadang hal-hal terkecil mengambil sebagian besar ruang di hati Anda. dia adalah hal terindah yang pernah kumiliki dalam hidupku. Baby Miracle,” tulis Ivan Gunawan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga