X

IntipSeleb – Ayu Ting Ting blak-blakan membeberkan perasaannya melihat sang adik, Syifa yang akan segera menikah. Meski akan ditinggal nikah Syifa, Ayu Ting Ting tetap menemani adiknya melakukan pre-wedding.

Saat ditanya kapan segera menyusul Syifa, Ayu Ting Ting pun memberikan jawaban yang tidak disangka. Apakah itu? Temukan jawabannya dengan scroll artikel di bawah ini yuk!

Temani Adik Lakukan Prewedding

img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

Setelah berlibur di Amerika Serikat, Ayu Ting Ting menyatakan dirinya langsung pergi ke Bali. Namun bukan liburan, pedangdut pelantun lagu Sambalado tersebut menemani sang adik Syifa untuk melakukan pre-wedding. Meski begitu, momen tersebut dimanfaatkan Ayu sebagai penghilang penat.

“Alhamdulillah semuanya lancar, karena kan abis pulang dari karantina berapa hari, langsung berangkat lagi ke Bali, karena bukan liburan aja, Syifa juga kan prewed. Jadi ya udah sekalian dipakai liburan akhir tahun sekaligus ulang tahun Bilqis,” kata Ayu Ting Ting ditemui di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Minggu 2 Januari 2022.

“Udah keliling Bali aja enggak kemana mana pindah pindah tempat berapa kali ya emang kita ada beberapa tempat, ngikutin sesuai dengan tempat fotonya Syifa,” sambungnya.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga