X

IntipSeleb – Momen tahun baru selalu menjadi hal seru dan penuh sukacita. Banyak kalangan yang menyambut tahun baru dengan ucapan. Namun berbeda dengan penyanyi yang kini menjadi anggota DPR, Mulan Jameela, mendapatkan teguran karena ucapan tahun barunya.

Ucapan tahun baru Mulan Jameela dinilai kontradiktif hingga dirinya meminta maaf. Mau tahu seperti apa? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Ditegur Karena Ada Gambar Yang Dinilai Tak Senonoh

img_title
Foto : instagram/mulanjameela1

Mulan Jameela mendapatkan perhatian dari publik karena foto yang tertera dalam ucapan selamat ulang tahun barunya dalam postingan Instagram. Bukannya mendapatkan tanggapan positif, ucapan selamat ulang tahun istri Ahmad Dhani itu justru ramai dihujat netizen.
 
Pasalnya, foto dalam ucapan selamat tahun baru Mulan Jameela ditemukan adanya gambar wanita telanjang yang tampak sangat jelas. Hal tersebut dinilai sebagai bentuk pornografi. 

Mba mulan sebelum di post,. Apa gak ada gambar yang lain,.itu aurat terbuka nyata loh di gambar nya,” komentar dari netizen pada postingan yang telah dihapus.

Kini, Mulan Jameela pun mengganti postingan ucapan selamat tahun barunya dengan foto keluarga besar Ahmad Dhani yang liburan di Turki.

Bismillahirrahmanirrahim. Buat temen2 instagram, Buibu, PakBapak, kakak dan DikAdik semuanya. Sekali lagi selamat tahun baru 2022. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan prima, menjadi insan yg tentunya lebih baik lagi di mata Allah. BarakAllah fiikum Aamiin ya Allah,” tulis Mulan Jameela dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Selasa 4 Juni 2022.

Tak Tahu Apa-Apa

img_title
Foto : instagram/mulanjameela1

Mulan Jameela mengaku bahwa ia tak tahu menahu soal editan ucapan selamat tahun baru sebelumnya. Karena dirinya hanya menerima jadi dan tak melihat kembali.

Aku hanya dikirim photo oleh editor foto tanpa melihat detail. Walau mungkin agak telat aku menyadari. Karna saking jarangnya buka medsos setelah posting, jadi ga baca komen2 temen2 semuanya,” lanjutnya.

Sehingga dirinya berterima kasih telah diingatkan oleh netizen dan dirinya menyesali perbuatannya tersebut. Mulan Jameela pun menganggap hal ini sebagai pembelajaran agar lebih hati-hati dalam memposting sesuatu. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga