X

IntipSeleb – Kabar Terbaru dari Dorce Gamalama disampaikan oleh sahabatnya, Bunda Hetty. Ia memang sempat dikabarkan tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kini, dirinya terus menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya. 

Kondisinya pun sudah sehat dan semakin menunjukkan perkembangan yang baik. Namun, memang ada beberapa hal yang masih harus dilatih. Seperti apa kondisi terkini dari Dorce Gamalama? Berikut artikelnya. 

Lebih Membaik

img_title
Foto : Instagram/ @dg_kcp

Kondisi terkini dari Bunda Dorce diungkapkan oleh sang sahabat, Bunda Hetty. Ia menyampaikan jika Dorce kini sudah semakin membaik. Bahkan tubuhnya sudah semakin menggemuk setelah sakit. 

"Tapi masih pake kursi roda, tapi sudah lebih baik, tinggal pemulihan lagi, tinggal gemukan lagi badan, bunda sudah lebih baik," ucap Hetty saat dihubungi awak media belum lama ini. 

Namun memang diakui oleh Bunda Hetty jika Dorce saat ini masih harus menggunakan kursi roda untuk beraktivitas. Sebab, ia masih belum kuat untuk berdiri lama. 

"Cuman kemana-mana harus punya kursi roda, gak kuat untuk berdiri lama. Masih check up rumah sakit, terapi alternatif juga," katanya. 

Bersyukur Ada yang Jenguk

img_title
Foto : Instagram/ @ferdinan_sule

Kondisi yang membaik membuat Dorce mulai bisa dijenguk oleh rekan artis. Salah satunya, Sule yang belum lama ini mengunggah potret dirinya bersama dengan Dorce. 

"Yang jenguk kita gapapa, berarti bunda udah welcome ya, meskipun dibatasi, aku kesana lagi baring terus," katanya. 

Hetty pun menyampaikan jika saat ini sudah tidak ada rasa sakit yang dirasakan oleh Dorce. Namun, ia memang harus terus istirahat total dan makan yang teratur agar kondisinya bisa kembali seperti semula. 

"Sudah gak ada di rasa, cuman pemulihan sehingga pemulihan bener-bener istirahat normal, makan teratur semua teratur jadi udah gak bisa sembarangan, harus bener bener rehat total," pungkasnya. 

Seperti yang diketahui, Dorce Gamalama sempat sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan selama kurang lebih satu pekan. Ia diketahui sempat tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya pun sudah sehat dan semakin menunjukkan perkembangan yang baik. Namun, memang ada beberapa hal yang masih harus dilatih terutama untuk berbicara. 

Tetapi, kabar kurang baik datang Dorce Gamalama harus kembali menjalani perawatan di RS karena kondisinya yang semakin menurun. Menurut pihak keluarga ia sempat mengeluh sakit saat sedang mempersiapkan sebuah konser amal. (nes) 

Berita Terkait :

Saksikan Juga