img_title
Foto : Instagram/putrimarino

IntipSeleb – Aktris cantik multitalenta ini namanya tengah booming dan trending di media sosial. Putri Marino yang berhasil membintangi Layangan Putus, menuai banyak pujian karena kecantikannya dan perannya yang sangat keren.

Istri dari aktor Chicco Jerikho tersebut, memang terlihat cantik meskipun tanpa riasan di wajahnya. Putri Marino mengaku lebih percaya diri dengan tampil natural tanpa makeup membuat aura kecantikannya semakin bersinar. Penasaran seperti apa sosok pemeran Kinan tak ber-makeup, yuk simak ceritanya.

Pemilik nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino atau yang lebih dikenal dengan Putri Marino, kini tengah trending lantaran membintangi Layangan Putus. Istri dari Chicco Jerikho tersebut berperan sebagai sosok Kinan, istri Aris (Reza Rahadian).

Instagram/putrimarino
Foto : Instagram/putrimarino

Selalu terlihat natural dan tanpa makeup, Putri Marino tampaknya jarang sekali menggunakan makeup meskipun dirinya tengah syuting dan tampil percaya diri. Putri Marino merupakan aktris multitalenta dan memiliki bakat luar biasa di dunia akting dan perfilman.

Instagram/putrimarino
Foto : Instagram/putrimarino

Resmi menikah dengan aktor tampan Chicco Jerikho pada tahun 2018 lalu, Putri Marino kini sudah dikaruniai satu orang anak yang bernama Surinala Carolina Jarumillind. 

Topik Terkait