img_title
Foto : Instagram/teukuwisnu

IntipSeleb – Aktor tampan Teuku Wisnu kembali menjadi sorotan publik, lantaran sempat dikabarkan sakit dan mengidap asam lambung akut. Suami dari Shireen Sungkar ini membagikan tips kesembuhannya lewat tips hijrah bacaan hingga mengkonsumsi madu herbal.

Aktor berdarah Aceh ini sempat mengeluhkan mual, perih ulu hati, dan sesak nafas dalam waktu bertahun-tahun. Penasaran seperti apa perjalanan Teuku Wisnu untuk sembuh dari sakitnya, yuk simak ceritanya berikut ini. 

Idap Penyakit Asam Lambung Akut, Teuku Wisnu Tempuh Pengobatan Herbal

instagram/teukuwisnu
Foto : instagram/teukuwisnu

Penyakit lambung memang bukan penyakit yang biasa-biasa saja. Pasalnya penyakit ini cukup membuat penderitanya jadi tidak nyaman karena harus menahan perih mual kembung bahkan sesak dan nyeri di ulu hati. Belakangan hal ini pernah di alami oleh artis sekaligus aktor ternama, Teuku Wisnu. Akibat kesibukannya yang sangat padat, Teuku mengaku suka terlambat makan yang akhirnya terdampak sakit lambung.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit lambung merupakan penyakit pencernaan yang disebabkan oleh kurangnya menjaga pola makan yang sehat sehingga mengakibatkan kerja lambung jadi bermasalah lalu membuat asam lambung meningkat dan terjadilah gerd. Ketika mengalami sakit lambung, Teuku wisnu bahkan pernah putus asa untuk mengatasi penyakit lambung-nya. Mencoba beberapa obat yang dikonsumsinya pun tidak ada perubahan.

Bersyukur sampai Teuku Wisnu bertemu sahabatnya yang juga penyanyi tembang, 'Gila Batu' dan 'alhamdulillah' bernama Hizrah Bacan owner sekaligus pemilik hak paten produk madu hijau, yang mana produknya saat ini sedang booming dan laris di pasaran karena memang khasiat nya yang ampuh untuk mengatasi penyakit lambung.

Topik Terkait