X

IntipSeleb – Sinetron kesayangan penonton dengan menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan bikin geregetan setiap harinya, yaitu Cinta di Dalam Perjodohan. Tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV, sinetron ini menjadi tontonan favorit penonton.

Dibintangi oleh Angelica Simpler dan Rendy Septino sebagai pemeran utamanya, Cinta di Dalam Perjodohan memiliki cerita yang tak biasa. Penasaran bagaimana kelanjutan sinetron ini di episode 51, yuk simak ceritanya berikut ini.

Tamara Menjebak Azka Untuk Bertemu

img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Tamara menelpon Azka ngajak bertemu, awalnya Azka menolak tapi Tamara menghiba sampai bikin Azka mau ketemu. Azka menjemput Tamara, Tamara mengajak makan dulu. Azka terpaksa mau diajak ke restoran tapi diam-diam Tamara menjatuhkan handphonenya di mobil Azka.

Saat di restoran, Azka desak Tamara dan memperlihatkan percakapan dengan Nayla seperti yang tadi Tamara bilang tapi Tamara baru sadar handphonenya nggak ada, mungkin jatuh di mobil Azka. Azka terpaksa kasih kunci mobilnya. Tamara ke mobil Azka dan ketemu Edwin yang lepaskan king cobra ke dalam mobil Azka.

Devan menemui Hendra dan minta Hendra katakan alasan kenapa Nayla takut dan menyebut Hendra orang jahat, tapi Hendra pura-pura nggak paham. Devan akan cari tau sendiri. Di tempat lain, Nayla kepikiran kata-kata Wilona berusaha nelpon Azka tapi tidak diangkat. Malah Nayla ketemu Edwin yang merebut handphonenya.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga