img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

IntipSeleb – Fuji kembali menjadi sorotan karena akhirnya ‘bertemu’ dengan sosok Mayang. Bukan hanya itu, adik Bibi Ardiansyah tersebut tampil santai tersenyum lebar seraya berangkulan akrab.

Potret Fuji dan ‘Mayang’ langsung mencuri perhatian warganet. Keduanya ramai-ramai disebut telah berdamai. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Akhirnya ‘Bertemu’ dengan Mayang

Instagram/mayangsari_official
Foto : Instagram/mayangsari_official

Setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua keluarga mereka bersitegang. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat ngotot mengajukan hak asuh sekaligus perwalian hak waris untuk Gala Sky Andriansyah. Doddy juga menggelar acara 40 harian Vanessa Angel yang terpisah dari keluarga Faisal.

Tak berhenti dari situ, Doddy Sudrajat mengorbitkan Mayang dan Chika setelah kepergian Vanessa Angel. Namun, adik Bibi Ardiansyah yakni Fuji yang justru menerima perhatian publik. Fuji banjir endorse hingga diundang ke YouTube selebritis Tanah Air. Tak ayal, banyak yang menyebutkan Fuji dan Mayang berseteru sengit.

Meski begitu, Fuji akhirnya ‘bertemu’ dengan Mayang. Bukan Mayang adik Vanessa Angel, melainkan Mayangsari. Fuji dan Mayangsari bertemu di Bali. Potret pertemuan mereka pun dibagikan oleh Mayangsari ke akun Instagramnya @mayangsari_official.

Topik Terkait