img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sugeng Teguh Santoso kuasa hukum dari Jerinx SID menyampaikan pihaknya akan meminta izin Majelis Hakim untuk menghadirkan dr Tirta sebagai saksi meringankan di sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. 

Sebab, dr Tirta dianggap mengetahui soal adanya 'bekingan' atau sosok bos di belakang Adam Deni. Hal itu terungkap dari sebuah postingan di media sosial miliknya. Seperti apa keterangan yang disampaikan kuasa hukum Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Duga dr Tirta Tahu Soal Adam Deni

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sugeng Teguh Santoso menyampaikan pihaknya akan meminta izin Majelis Hakim untuk menghadirkan dr Tirta terkait adanya motif ekonomi dalam kasus Jerinx SID. Sebab, ia menemukan bukti jika ada pemerasan yang dilakukan Adam Deni kepada seseorang yang diungkapkan oleh dr Tirta. 

"Yang saya mau saya sampaikan, kami selalu menyatakan bahwa ada motif ekonomi yang dilakukan oleh saudara Adam Deni. Dari jejak digital kami temukan ada barang bukti motif ekonomi dengan mengarah ke pemerasan itu ada," ucap Sugeng di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 5 Januari 2022.

"Kami mau meminta atau mendalami materil ini apabila ini didengar juga oleh saudara dr Tirta, itu kan dia aktifis media sosial juga. dr Tirta pernah memberi tanggapan terkait aktifitas Adam Deni ya," sambungnya. 

Topik Terkait