img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Memutuskan untuk pindah agama yang dilakukan oleh selebritis Indonesia tidaklah mudah. Bukan tanpa sebab, beberapa artis mengaku mendapatkan hidayah hingga bisikan Tuhan sebelum akhirnya mantap putuskan pindah keyakinan.

Namun, beberapa selebritis Indonesia juga blak-blakan pernah beribadah ke gereja saat masih menganut agama Islam. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Ari Wibowo

Instagram/ariwibowo_official
Foto : Instagram/ariwibowo_official

Saat masih kecil, Ari Wibowo yang beragama Islam sekolah di Jerman yang berbasis Kristen. Kemudian, Ari memutuskan untuk ikut beribadah ke gereja karena tidak mau bosan. Tak disangka, Ari Wibowo merasakan bisikan Tuhan yang membuat hatinya damai dan tentram. Ia lalu memutuskan pindah agama ke Kristen setelah beranjak dewasa.

“Entah kenapa ada suara di hati saya atau di otak saya, ikut sujud menyembah, ikut berdoa, berlutut dan berdoa, suara begitu ikutin aja," ucap Ari Wibowo di YouTube Daniel Mananta Network.

“Aku ikuti aja, selesai berdoa gue liat langit gue rasa indah banget, damai banget, gue merasa disayang, hanya itu yang bisa gue menggambarkan anak 9 tahun yang nggak ngerti ketuhanan, Tuhan itu ada dan sayang gue," sambungnya.

Topik Terkait