img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Ricky Zainal tengah ramai dikaitkan dengan sosok Aris, salah satu karakter utama di serial Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahardian.

Diadaptasi dari novel karya Mommy Asf tentang suaminya yang menikah dengan wanita lain tanpa sepengetahuannya, serial Layangan Putus sukses mengaduk-aduk emosi penonton hingga menjadi perbincangan.

Lantas, siapakah sosok Ricky Zainal yang disebut sebagai Aris di kisah Layangan Putus? Berikut IntipSeleb rangkum potretnya melalui ulasan di bawah ini.

Publik tentu penasaran dengan Ricky Zainal yang baru-baru ini kembali disorot. Sebelumnya pada 2019 lalu, ibu 4 anak yang kerap disapa Mommy Asf menuliskan curhatannya di Facebook tentang kehancuran rumah tangganya karena sang suami menikahi wanita lain. Kisahnya itu diangkat menjadi sebuah novel dengan judul Layangan Putus.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ketika kisah Layangan Putus diangkat menjadi sebuah web series yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine, sosok Ricky Zainal kembali diperbincangkan dan disebut-sebut sebagai karakter Aris yang diceritakan selingkuh dengan wanita lain pada serial tersebut.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait