img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kuasa hukum Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso meminta agar dr Tirta mau hadir sebagai saksi meringankan untuk kliennya. Terkait hal tersebut, Adam Deni justru menganggapnya tidak nyambung dengan perkara yang sedang disidangkan. 

Adam Deni pun menyampaikan jika antara dirinya dan dr Tirta sama sekali tidak pernah ada masalah. Untuk itu, jika memang Tirta diminta untuk jadi saksi ia menyerahkan semuanya kepada yang bersangkutan. Seperti apa tanggapan dr Tirta terkait permintaan dari kuasa hukum Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Berteman Tidak Ada Masalah

instagram/adamdenigrk
Foto : instagram/adamdenigrk

Adam Deni menyampaikan hubungannya dengan dr Tirta saat ini baik-baik saja. Keduanya memang sempat ribut kecil di media sosial. Namun, hal itu dianggap hal yang biasa untuk keduanya. 

"Oh kalau masalah sama Tirta itu, itu mah masalah biasa, saya juga udah komunikasi sama tirta, kalau teman teman mau tanya terkait itu langsung ke dr tirta aja karena kita gak ada apapun sama sekali, sampai sekarang saya dan Tirta pun temenan aja, gak ada masalah sama sekali, biasalah di medsos ribut biasa," ucap Adam Deni kepada awak media, Rabu, 5 Januari 2022.

Terkait adanya ucapan dr Tirta yang mengatakan jika Adam Deni pernah memeras seseorang. Hal itu dianggap sebagai sebuah kesalahpahaman saja. Ia pun telah mengkonfirmasi hal itu kepada dr Tirta. 

Topik Terkait