img_title
Foto : Instagram/ @machi_ahmad

IntipSeleb – Kuasa hukum Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso sempat menyampaikan niatnya untuk meminta agar dr Tirta menjadi saksi dalam sidang. Namun, tampak hal itu tidak akan terwujud. Sebab, dr Tirta secara terang-terangan menolak untuk menjadi saksi. 

Dokter yang aktif di media sosial itu menganggap dirinya sedang fokus untuk melakukan edukasi kesehatan. Ia juga jelas mengatakan mendukung Adam Deni dalam kasus ini. Seperti apa pernyataan yang disampaikan dr Tirta? Berikut artikelnya. 

Tak Senang Namanya Dicatut

Instagram/ @dr.tirta
Foto : Instagram/ @dr.tirta

Setelah namanya disebut akan menjadi saksi dalam kasus Jerinx SID, dr Tirta menyampaikan perasaan tidak senangnya di media sosial. Ia mengaku kecewa karena namanya ikut dilibatkan dalam kasus Jerinx SID dan Adam Deni. 

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, mungkin teman-teman sudah tahu berita mengenai kuasa hukum J, itu mencatut nama saya. Jujur saya kecewa ya, saya di catut-catut namanya padahal saya lagi ngurus toko, ngurus kantor, ngurus edukasi kesehatan," ucap dr Tirta dalam postingan Instagram stories-nya, Rabu, 5 Januari 2022.

dr Tirta menyampaikan jika dirinya menolak untuk dijadikan saksi dalam kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Sebab, sumber yang dijadikan dasar bukanlah hasil wawancara dirinya. 

Topik Terkait