img_title
Foto : Instagram/@tamarableszynskiofficial

IntipSeleb – Tamara Bleszynski menjawab tudingan soal tudingan bahwa rumah makan miliknya bangkrut. Awal Desember 2019 lalu, ibu Teuku Rassya ini membuat heboh publik karena menutup restorannya di Bali. Padahal, rumah makan itu terkenal dengan menu masakan yang lezat dengan ciri khas cita rasa Indonesia. 

Keputusannya untuk menutup rumah makan itu menuai banyak tanggapan dari publik. Mereka menuding bahwa restoran miliknya mengalami kebangkrutan hingga harus tutup. Menanggapi hal itu, Tamara memilih untuk bungkam beberapa waktu lalu. Seolah klarifikasi, mantan istri Mike Lewis ini menjelaskan soal tudingan kebangkrutan yang dialaminya. Seperti apa penjelasan Tamara? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Tutup Warung Makan Miliknya

Tamara sindir netizen

tamara bleszynskiSumber: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Berbagai persepsi dilontarkan netizen terkait tutupnya Warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski. Ada yang bilang ini hanya prank, sedang direnovasi agar lebih besar restorannya, hingga tudingan bangkrut. Lewat Instagram, Tamara mengunggah potret dirinya sedang memegang sapu di supermarket. Di keterangan, wanita 44 tahun itu menuliskan kalimat yang ditanyakan oleh netizen terkait kebangkrutan restoran miliknya.

Teruntuk yg bertanya “Sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu Bangkrut Tamara !?”

Topik Terkait