X

IntipSeleb – Tamara Bleszynski menjawab tudingan soal tudingan bahwa rumah makan miliknya bangkrut. Awal Desember 2019 lalu, ibu Teuku Rassya ini membuat heboh publik karena menutup restorannya di Bali. Padahal, rumah makan itu terkenal dengan menu masakan yang lezat dengan ciri khas cita rasa Indonesia. 

Keputusannya untuk menutup rumah makan itu menuai banyak tanggapan dari publik. Mereka menuding bahwa restoran miliknya mengalami kebangkrutan hingga harus tutup. Menanggapi hal itu, Tamara memilih untuk bungkam beberapa waktu lalu. Seolah klarifikasi, mantan istri Mike Lewis ini menjelaskan soal tudingan kebangkrutan yang dialaminya. Seperti apa penjelasan Tamara? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Tutup Warung Makan Miliknya

Tamara sindir netizen

tamara bleszynski
Sumber: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Berbagai persepsi dilontarkan netizen terkait tutupnya Warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski. Ada yang bilang ini hanya prank, sedang direnovasi agar lebih besar restorannya, hingga tudingan bangkrut. Lewat Instagram, Tamara mengunggah potret dirinya sedang memegang sapu di supermarket. Di keterangan, wanita 44 tahun itu menuliskan kalimat yang ditanyakan oleh netizen terkait kebangkrutan restoran miliknya.

Teruntuk yg bertanya “Sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu Bangkrut Tamara !?”

Jelaskan soal tudingan bangkrut

tamara bleszynski
Sumber: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Dalam unggahan yang berbeda, Tamara menjelaskan soal tudingan bangkrut restoran miliknya. Ia mengaku bahwa bangkrut atau tidaknya Warung Teh Manis, itu bukan masalah bagi dirinya. ibu dua anak itu akan selalu menghormati dan menghargai semua yang diberikan dalam hidupnya.

Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tdk masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yg telah hadir dlm hidupku. Itulah harta yg tak ternilai dan terindah bagiku. Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas utk bersyukur. Selamat malam/pagi jiwa2 yg berjuang ???? - Tblz.”

Cinta kuliner Nusantara dari ayah

tamara bleszynski
Sumber: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tamara dikenal sebagai wanita yang mencintai kuliner khas Indonesia. Ia menyukai berbagai macam cita rasa yang berbeda dari setiap daerah yang ada di Tanah Air. Wanita kelahiran Bandung ini mengaku kecintaan pada kuliner Indonesia didapatkan dari sang ayah. Ayahnya yang merupakan pria berdarah Polandia mengenalkan Tamara dengan beragam rasa di seluruh penjuru Nusantara. Ia juga menjelaskan bahwa sang ayah sampai akhir hayatnya setia mendirikan restoran Indonesia di Perth, Australia.

Pahlawan kuliner Indonesia bagiku adalah papaku. Masih sangat teringat, papaku..semasa hidupnya dgn baju batik kesayangannya, mengajarkanku tetang rasa..beragam rasa. “Tiap daerah punya cita rasa yg unik Tamara. Indonesia begitu kaya akan keberagaman dan rasa. Belajar menghargai kuliner Indonesia. Indonesia kaya dgn rasa, dan seluruh Dunia musti tau betapa hebatnya masakan2 Indonesia.” - Papaku yg amat mencintai Indonesia ❤️ Dan Beliau sampai akhir hayatnya tetap setia dgn mendirikan Restaurant Indonesia di Perth, Australia,” tulis Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Ketakutan, Rumahnya di Bali Ditutup Sekelompok Pria

Berita Terkait :

Saksikan Juga