img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh tentang keluarga Doddy Sudrajat memang seolah tak ada habisnya. Dari masalah hak warisan, hak asuh hingga saat ini Doddy menuntut Fuji, adik ipar Vanessa Angel untuk meminta maaf. 

Doddy bahkan akan mengancam melapor ke polisi atas kasus dugaan bullying dan penghinaan jika tidak meminta maaf selama 3x24 jam. Hal ini pun kemudian ditanggapi oleh ayah Fuji, H.Faisal. Lantas, apa tanggapan H.Faisal? Simak selengkapnya di bawah ini.

Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Minta Maaf

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Doddy Sudrajat belakangan ini memberikan pernyataan yang mengejutkan kepada keluarga H.Faisal. Ia mengancam adik ipar Vanessa Angel, Fuji atas kasus bullying dan penghinaan ke polisi. 

Hal ini berawal ketika Fuji diduga menuding Doddy menerima uang asuransi sebesar Rp500 juta. Melalui kuasa hukumnya, Doddy menuntut Fuji untuk meminta maaf kepadanya dalam waktu 3x24 jam.

“Dugaan uang yang diterima Pak Doddy Sudrajat berjumlah Rp500 juta rupiah yang disampaikan oleh pihak tertentu di media yang hubungannya dengan asuransi itu sama sekali tidak benar,” ucap kuasa hukum Doddy. 

Topik Terkait