X

IntipSeleb – Akhir-akhir ini, Ivan Gunawan ramai diperbincangkan karena mengadopsi dua spirit doll atau boneka arwah yang diberi nama Miracle dan Marvel. Bahkan, Igun telah menyewa babysitter dengan merogoh kocek jutaan Rupiah.

Namun ketika rencananya telah terwujud, Ivan Gunawan justru mengaku menyerah mengurus boneka arwah. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sewa Jasa Babysitter dengan Gaji Tinggi

img_title
Foto : Instagram/anakputramahkota

Aksi Ivan Gunawan merawat boneka arwah tampak sangat diseriusi. Bahkan, desainer kondang yang akrab disapa Igun tersebut mengaku menyewa jasa dua babysitter. Hal ini bermula dari celotehan Ruben Onsu yang protes karena Igun buat heboh dengan memperlakukan boneka arwahnya layaknya manusia.

"Gue mah gue taruh saja di bangku, enggak ditaruh tempat tidur kayak lu, ngapain. Lu ngapain sampai dibawa-bawa ke mall, bikin ramai media saja. Ada baby sitter," kata Ruben Onsu dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat, 7 Januari 2022.

Ivan Gunawan beralasan kedua boneka arwahnya harus dirawat layaknya bayi manusia. Kedua babysitter yang disewanya bertugas untuk merawat masing-masing boneka arwah tersebut.

"Tujuh setengah juta gue bayar setiap bulan pokoknya kalau anak gue lagi main, mereka enggak boleh ganggu, berdiri doang sampai anak gue manggil. Beneran, namanya Agung sama Aldi, berdua, masing-masing (menjaga) satu (spirit doll). Setiap pagi dilap (boneka arwahnya) pakai tisu basah. Ganti baju, siang sama tidur (bajunya) beda,” jelas Ivan Gunawan.

Angkat Tangan Merawat Spirit Doll

img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Namun kini, Ivan Gunawan mengaku tidak lagi merawat dua spirit doll miliknya. Pasalnya, Igun menerima banyak komentar hingga hujatan dari banyak pihak. "Saya udah enggak pelihara boneka lagi. Karena membuat onar, kalian heboh, jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi," kata Ivan Gunawan di YouTube Insertlive.

Ivan Gunawan mengaku lelah karena terus-menerus ditanyai soal boneka arwah miliknya. Karena tidak lagi merawat mereka, Igun mengaku telah memberikan Miracle dan Marvel kepada orang lain. Namun, Igun tidak memberikan detail siapakah orang tersebut.

"Saya enggak suka aja ditanya-tanya gini tiap hari. Saya kasih orang," tegas Ivan Gunawan.

Sebagai informasi, Ivan Gunawan mengumumkan telah mengadopsi spirit doll bernama Miracle dan Marvel. Bahkan, Igun sempat memamerkan pemotretan lucu yang dilakukan Miracle. Kini, Igun angkat tangan pelihara boneka arwah. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga