img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Akhir-akhir ini, Ivan Gunawan ramai diperbincangkan karena mengadopsi dua spirit doll atau boneka arwah yang diberi nama Miracle dan Marvel. Bahkan, Igun telah menyewa babysitter dengan merogoh kocek jutaan Rupiah.

Namun ketika rencananya telah terwujud, Ivan Gunawan justru mengaku menyerah mengurus boneka arwah. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sewa Jasa Babysitter dengan Gaji Tinggi

Instagram/anakputramahkota
Foto : Instagram/anakputramahkota

Aksi Ivan Gunawan merawat boneka arwah tampak sangat diseriusi. Bahkan, desainer kondang yang akrab disapa Igun tersebut mengaku menyewa jasa dua babysitter. Hal ini bermula dari celotehan Ruben Onsu yang protes karena Igun buat heboh dengan memperlakukan boneka arwahnya layaknya manusia.

"Gue mah gue taruh saja di bangku, enggak ditaruh tempat tidur kayak lu, ngapain. Lu ngapain sampai dibawa-bawa ke mall, bikin ramai media saja. Ada baby sitter," kata Ruben Onsu dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat, 7 Januari 2022.

Ivan Gunawan beralasan kedua boneka arwahnya harus dirawat layaknya bayi manusia. Kedua babysitter yang disewanya bertugas untuk merawat masing-masing boneka arwah tersebut.

Topik Terkait