img_title
Foto : Instagram/Titi_kamall

IntipSeleb – Aktris Titi Kamal dikabarkan baru saja menempati rumah baru super mewahnya yang berada di wilayah Ragunan, Jakarta Selatan. Rumah berkonsep modern tersebut, diduga habiskan biaya hingga Rp20 miliar.

Pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia tersebut sempat memamerkan sejumlah spot mewah dihunian super mewahnya tersebut. Benarkah rumah baru Titi Kamal dan Christia Sugiono habiskan dana sebesar Rp20 miliar? Yuk simak pengakuannya berikut ini.

Pengakuan Titi Kamal Terkait Rumah Barunya Diduga Habiskan Biaya Rp20 Miliar

YouTube/Ts Media
Foto : YouTube/Ts Media

Aktris cantik kelahiran 7 Desember 1981 tersebut terkenal sebagai pemain film dan sinetron sejak tahun 90-an. Titi Kamal yang namanya mulai dikenal publik usai dirinya membintangi sinetro Kasmaran tahun 1997 lalu.

Titi Kamal resmi menikah dengan aktor tampan Christian Sugiono pada tahun 2009, meski sebelumnya beredar kabar tak direstui lantaran keduanya berbeda agama. Lalu, Christian Sugiono yang memutuskan untuk berpindah agama dan menjadi seorang mualaf sebelum menikah dengan Titi Kamal.

Pernikahannya yang sudah berjalan hampir 13 tahun tersebut, tampak bahagia dan dikaruniai 2 orang anak laki-laki, yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono dan Kau Attar Sugiono.

Topik Terkait