img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari keluarga The Hermansyah, yaitu Ashanty dikabarkan Positif Omicron usia berlibur panjang di Turki. 

Kabar ini beredar usai kepulangan Ashanty dan keluarga The Hermansyah di Indonesia melangsungkan karantina. Seperti apa ceritanya ya, yuk simak berikut ini.

Usai Liburan ke Turki, Ashanty Dikabarkan Positif Omicron

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Ashanty dan keluarga besarnya yang baru tiba di Indonsia pasca berlibur panjang di Turki. Namun, Ashanty dikabarkan terkena virus Covid-19 jenis baru Omicron.

Ashanty yang kini sedang melakukan karantina di Hotel Sahid, Jakarta Pusat memamerkan potret pucatnya tanpa riasan makeup. Dalam postingannya kali ini, Ashanty tampak mengunggahkan foto saat dirinya berada di kamar hotel, dengan tatapan yang sayu bak orang yang sedang sakit. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, ibunda Arsy Hermansyah ini memiliki riwayat sakit Autoimun sebelumnya, dan sempat beberapa kali dilarikan ke rumah sakit.

Ashanty yang terlihat berfoto menggunakan kaos hitam dengan mata sayu dan terlihat letih, menuliskan sebuah caption, "PCR lagi biar safe". Hal ini ditegaskan jika selama melakukan karantina, Ashanty mengikuti semua prosedur yang ada.

Topik Terkait