img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 150 akan tayang pada Jumat, 7 Januari 2022 semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Ratih dan Anita Bertemu Untuk Menjebak Kinan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ratih dan Anita bertemu, mereka pun mulai bersiap menunggu kedatangan Kinan. Ratih menyuruh Kinan masuk ke Gedung kosong dan naik ke lantai dua karena Ratih takut ketahuan debtcollector

Kinan awalnya tak berani naik tangga, selain lagi hamil, tangga itu terlihat rapuh. Tapi Ratih yakinkan dan mohon-mohon sambil nangis. Kinan merasa serba salah dan terpaksa menurutinya. Saat Kinan tiba di lantai dua, tiba-tiba Anita muncul dan mau dorong Kinan. Tapi Anita justru malah kesandung dan jatuh sendiri berguling di tangga hingga kakinya keseleo.

Kinan merasa kaget sekaligus bingung, kenapa Anita ada di sana. Anita beralasan kalau dia datang karena ditelepon Ratih. Anita manipulasi  cerita dan bilang kalau Ratih nipu mereka berdua. Kinan mempercayainya dan mengajak Anita ke dokter.

Topik Terkait