X

IntipSeleb – Sinetron ANTV Cinta di Dalam Perjodohan kini telah memasuki episode ke 54 dan akan tayang pada Jumat, 7 Januari 2022. Semakin seru, kisah sinetron ini ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setianya.

Kisah para tokoh di dalamnya pun semakin menegangkan. Mau tahu seberapa menegangkan alur cerita Cinta di Dalam Perjodohan? Yuk langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini ya, check it out!

Tamara Panik Akan Terseret

img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Usai Azka menyerahkan diri ke polisi, semua menjadi berubah. Tamara yang sedang menunggu Renata di lobby apartemen bertemu dengan Edwin yang menyusul pertemuan tersebut. Kemudian Edwin mendekati Tamara dan memberikan kabar padanya bahwa Azka telah menyerahkan diri pada pihak kepolisian.

Tamara yang mendengar hal tersebut tak kuasa menahan rasa kagetnya. Pasalnya, Tamara khawatir jika Azka akan membawa namanya dalam kasus tersebut dan membuat dirinya kesal. Renata pun akhirnya muncul di apartemen, namun dirinya merasakan ada suasana yang berbeda. Tamara tampal diam saja, karena memikirkan tindakan Azka di kepolisian. 

Di satu sisi, dalam masa penahanannya, Azka kaget karena dijenguk Nayla. Azka yang tadinya semangat, merasa jengkel dan ingin kembali pada selnya karena ternyata Nayla hanya ingin memarahinya.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga