X

IntipSeleb – Baru-baru ini, dunia hiburan Korea Selatan tengah berduka atas kepergian aktris Kim Mi Soo, salah satu bintang drama Snowdrop.

Mengenang kepergian mendiang Kim Mi Soo, Jisoo BLACKPINK membagikan sederet potretnya kebersamaan mereka ketika menjalani syuting drama Snowdrop yang membuat haru netizen. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jisoo BLACKPINK Kenang Kepergian Kim Mi Soo

img_title
Foto : sooyaaa__/instagram

Pada Rabu, 5 Januari 2022, Landscape Entertainment selaku pihak agensi membenarkan kabar jika Kim Mi Soo telah menghembuskan napas terakhirnya dan ditempatkan di rumah duka Taeneungseong Heart Funeral Hall, Seoul, Korea Selatan.

Kim Mi Soo turut berpartisipasi dalam drama Snowdrop dengan berperan sebagai Yeo Jong Min, teman satu kamar di asrama bersama Jisoo BLACKPINK yang memainkan karakter Eun Young Ro.

Selang dua hari setelah kepergian lawan mainnya di drama Snowdrop, melalui akun Instagram pribadinya Jisoo BLACKPINK membagikan potret kebersamaannya dengan Kim Mi Soo di lokasi syuting.

Dalam keterangan fotonya, Jisoo BLACKPINK menuliskan, “My beloved # 207.” angka tersebut merupakan nomor kamar mereka di drama Snowdrop.

Meski ini merupakan proyek perdana yang mempertemukan keduanya, namun Jisoo BLACKPINK dan Kim Mi Soo saling menunjukan kedekatan satu sama lain.

Ketika Kim Mi Soo berulang tahun, terlihat mereka bersama-sama merayakannya di lokasi syuting. Selain itu, ada juga pemeran lainnya yaitu Jung Sin Hye serta Choi Hee Jin.

Unggahan Jung Hae In

img_title
Foto : holyhaein/instagram

Tidak hanya Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In sebagai pemeran utama pria di drama Snowdrop juga turut mengenang momen hangatnya bersama Kim Mi Soo saat mendiang merayakan hari spesialnya.

Di unggahan keduanya, Jung Hae In juga membagikan foto-foto Jisoo BLACKPINK, Kim Mi Soo, dan aktor senior Kim Jong Soo yang sepertinya dipotret langsung oleh pria berusia 33 tahun tersebut.

Kabarnya, Kim Mi Soo sudah menyelesaikan syuting drama Snowdrop, dan sempat mengambil peran di drama Hi Bye Mama, The School Nurse Files, Yumi's Cells, dan Hellbound.

Berita Terkait :

Saksikan Juga