X

IntipSeleb – Kabar mengagetkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah berlibur ke Turki 8 orang dalam rombongannya dinyatakan positif COVID-19. Salah satunya, Ashanty sendiri yang kini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Selain Ashanty 7 orang anggota keluarga lainnya yang juga dinyatakan positif COVID-19 terdiri dari 5 orang wanita dan 2 orang pria. Siapa saja orang-orang yang dinyatakan positif COVID-19? Berikut artikelnya. 

15 Orang Positif COVID-19 di Pesawat

img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Siti Nadia Tarmizi menyampaikan jika dari pesawat T 056 diketahui ada 15 orang dinyatakan positif COVID-19. 

Pesawat itu ternyata yang ditumpangi oleh keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka memang baru saja selesai melewati liburan akhir tahun di Turki. 

"Dari pesawat T 056 itu, kita dapatkan 15 PPLN yang positif COVID-19. Jadi, masih positif COVID-19," ucap Siti Nadia Tarmizi di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Januari 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga