img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Serial Layangan Putus belakangan sedang ramai diperbincangkan oleh publik karena akting para artisnya yang membuat penonton hingga terbawa suasana. Serial ini merupakan hasil kerjasama antara MD Entertainment dengan WeTV. 

Melihat kesuksesan dari serial tentu tidak lepas dari sosok di belakangnya yaitu ada Manoj Punjabi produser sekaligus pendiri salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia, MD Entertainment. 

Dilihat dari kanal YouTube BW. milik Boy William terlihat rumah mewah dari bos Layangan Putus itu. Seperti apa potret mewah rumah dari Manoj Punjabi? Yuk kita intip sama-sama. 

Rumah mewah milik Manoj Punjabi terletak disebuah komplek. Rumah itu didominasi dengan cat berwarna putih. Serta, begitu banyak kaca yang mengelilingi rumah mewah ini. 

YouTube/ BW.
Foto : YouTube/ BW.

Rumah mewah Manoj Punjabi memiliki lobi atau ruang tamu yang begitu besar. Dilengkapi dengan sofa panjang yang berwarna coklat serta beberapa sofa kecil yang saling berhadapan. Disana terlihat pula piano besar dan foto keluarga yang dipajang cukup unik. 

YouTube/ BW.
Foto : YouTube/ BW.

Topik Terkait