X

IntipSeleb – Sebuah potongan video Gala Sky Andriansyah kembali viral di media sosial. Dalam video itu tampak anak mendiang Vanessa Angel beserta kedua adik dari Bibi Ardiansyah yaitu Fuji dan Fadly. 

Potongan video itu viral karena diunggah oleh Doddy Sudrajat. video itu memperlihatkan saat Gala Sky mengucapkan kata yang didengar seperti anjing. Seperti apa video itu? Lalu apa sebenarnya ucapan Gala Sky? Berikut artikelnya.

Potongan Video Gala Sky

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan netizen setelah mengunggah video yang memperlihatkan Gala Sky sedang mengucapkan kata yang diduga tidak seharusnya. Video itu memperlihatkan Gala mengucapkan kata yang diduga 'anjing'.

Doddy Sudrajat justru bertanya kepada netizen kata apa yang diucapkan oleh cucunya itu. Ia menanyakan itu melalui caption postingan video tersebut.

"HALLO INI NGOMONG APA YAA ??" tulis Doddy Sudrajat pada postingan Instagram pribadinya itu, Sabtu, 8 Januari 2022.

Melihat postingan itu, Fadly adik dari mendiang Bibi Ardiansyah justru ikut memberikan komentarnya. Dia justru bertanya ucapan apa yang disampaikan Gala dalam video itu?

"Ngomong apa hayo," tulis @fadlyfsl_.

Publik Emosi Melihat Postingan Doddy Sudrajat

img_title
Foto : Instagram/pagipagiambyar

Ternyata postingan itu justru menuai banyak hujatan untuk Doddy Sudrajat. Karena publik menganggap Doddy seharusnya tidak perlu mempermasalahkan ucapan dari cucunya yang masih sangat kecil. Sebab, pasti akan ada kesalahan dalam penyebutan suatu hal.

"Asin pak asin, nama nya anak balita ngomong masih belepotan," ucap netizen.

"Asin bukan anying boss. karna dia masih bayi gak bs ngomong lancar. hbs nyomot tu corndog spontan mo omong asin. gini aja dipermasalahin biar apa ?" ucap netizen.

"Itu ngomong asin pak. itu anak kecil maklum masih ketriwal ngomongnya. hahaha awas aja sampe dijadikan masalah," ucap netizen.

Sementara itu, Fuji dan Fadly sebenarnya sudah menjelaskan ucapan yang tiba-tiba dikatakan Gala Sky dalam potongan video yang di posting Doddy Sudrajat itu. Keduanya menyampaikan jika Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang suka berbicara kasar. Namun setelah mengetahui Gala suka menirukan ucapan keduanya tidak lagi berbicara seperti itu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga