X

IntipSeleb – Viral sebuah potongan video yang diunggah oleh Doddy Sudrajat saat Gala Sky mengatakan sebuah kata kasar. Dalam video itu Fuji dan Fadly mencoba untuk memberikan pengertian pada anak dari mendiang Vanessa Angel itu agar tidak lagi mengatakan hal tersebut. 

Sebenarnya Fuji dan Fadly sendiri sudah memberikan klarifikasi dari lanjutan video yang dipotong itu. Apa penjelasan yang diberikan oleh keduanya terkait kata kasar itu? Berikut artikelnya. 

Jelaskan Alasan Gala Ucap Kata Kasar

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Potongan video Gala Sky Andriansyah saat bersama Fuji dan Fadly diposting oleh Doddy Sudrajat. Dalam video itu Gala terdengar seakan mengucapkan kata kasar. 

Postingan itu menjadi ramai karena publik menganggap seharusnya potongan video itu tidak perlu diupload ulang apa lagi oleh seorang kakek. Ada yang merasa kata yang diucapkan oleh Gala sebenarnya tidak kasar. Namun, karena masih kecil sehingga pengucapannya belum benar. 

Fuji dan Fadly yang ada dalam video itu juga sudah menjelaskan alasan Gala Sky bisa berkata kasar. Hal itu karena dahulu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sering berkata kasar. 

"Ngomongnya, kadang ya dulu da Febi (Bibi) sama ka Vanes ngomongnya kasar," ucap Fuji menjelaskan. 

Namun ternyata setelah memiliki anak ucapan itu masih terus berlanjut. Sehingga suatu momen Gala Sky mengikuti ucapan kedua orang tuanya yang kasar. 

"Lagi ngomong-ngomong (kasar) gitu ada Gala langsung niru," sambung Fadly. 

Tidak Ada yang Berkata Kasar Lagi

img_title
Foto : Instagram/ @fuji_an

Namun, menurut Fuji setelah kejadian itu baik mendiang Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan lainnya tidak ada lagi yang berbicara kasar. Mereka ingin tetap menjaga Gala Sky agar tetap berbicara baik.

Tetapi, tidak dipungkiri memang menurut Fuji ada kata kasar yang mungkin sudah diingat Gala Sky saat bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sehingga terbawa hingga saat ini. 

"Oke, kita gak boleh ngomong kasar lagi. Karena sudah bawaan kan dari dulu," kata Fuji. 

Seperti yang diketahui saat ini Gala Sky tinggal bersama dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah termasuk Fuji dan Fadly. Ia juga masih tetap dirawat oleh pengasuh lamanya yang ikut dalam kecelakaan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga