img_title
Foto : Instagram/officialpilarez

IntipSeleb – Terkenal dengan memerankan berbagai karakter, Reza Rahadian menjadi aktor tanah air yang telah mengukir prestasi. Bakat aktingnya yang terus meningkat, membuat karir Reza Rahadian semakin gemilang.

Namun rupanya, secara mengejutkan Reza Rahadian mencurahkan isi hatinya soal akting. Mau tahu seperti apa curahan tersebut? Yuk langsung simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Tak Ingin Membuat Sensasi

youtube/BW
Foto : youtube/BW

Reza Rahadian menjadi salah satu aktor dunia hiburan tanah air yang jauh dari hal kontroversi. Sehingga, tak ada angin tak ada hujan, Reza Rahadian mengungkapkan isi hatinya. Pemain ‘Layangan Putus’ tersebut merasa sudah waktunya untuk memikirkan hal lain. Reza Rahadian mengaku menelfon Boy William karena tak tahu ingin membicarakan hal tersebut dengan siapa.

“Ya gue nelfon dua hari yang lalu. Gue enggak perlu bikin hal ini menjadi besar karena ini akan banyak mengecewakan orang atau ada yang bersyukur,” ujar Reza Rahadian dan membuat Boy William bingung.

Reza Rahadian mengaku dunia hiburan telah memberikan banyak hal pada hidupnya. Sehingga ini waktu yang tepat untuknya keluar dari dunia akting.

Topik Terkait