X

IntipSeleb – Nama Jefri Nichol belakangan ini menjadi trending diberbagai media sosial setelah dirinya menjadi bintang dalam video klip lagu 'Bintang di Surga' dari NOAH. Ia harus beradu peran dengan Anya Geraldine dalam me-remake video klip itu. 

NOAH memang telah me-remake beberapa video klip dengan menggunakan artis-artis papan atas. Sebelumnya, ada Iqbaal Ramadhan dalam video klip 'Yang Terdalam'. Seperti apa pembuatan video itu? Yuk kita lihat momennya. 

Re-make Video Klip 'Bintang di Surga'

img_title
Foto : Ist

Setelah merilis album pertama dalam rangkaian Second Chance ‘Taman Langit’ dengan single ‘Yang Terdalam’ sebagai andalannya. Kali ini NOAH merilis album kedua dalam rangkaian Second Chance nya yaitu ‘Bintang di Surga’.

Lagu ‘Bintang di Surga’ merupakan album kedua Peterpan yang dirilis pada tahun 2004. Album ini dirilis di seluruh platform musik digital. Tak sampai disitu, NOAH kemudian me-remake video klip ‘Bintang di Surga’ bersama Jefri Nichol dan Anya Geraldine. 

Menurut Ariel, lagu 'Bintang di Surga' digambarkan sebagai sesuatu yang indah. Surga dan bintang adalah sebuah hal yang jika dibayangkan dan dilihat adalah sesuatu yang sangat luar biasa ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga