X

IntipSeleb – Doddy Sudrajat membuat geram publik belakangan ini. Mulai dari hak waris, hak asuh hingga soal rumah baru Gala Sky yang kini terancam disita negara. 

Kegaduhan yang dibuat Doddy Sudrajat pun membuat pengacara Kim Hawt akhirnya buka suara dan akan memberikan uang sebesar Rp100 juta agar tak buat gaduh. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Doddy Sudrajat Diberi Rp100 Juta Asal Tak Buat Gaduh

img_title
Foto : instagram/insta_julid

Belakangan ini, Doddy Sudrajat mencuri perhatian publik. Ia mempermasalahkan rumah baru Gala Sky, cucunya sendiri yang dibuat donasi dari teman-teman terdekat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Atas permasalahan tersebut, rumah baru Gala Sky terancam disita oleh Negara lantaran dianggap tidak mendapat izin dari Kemensos. Hal itu tertuang dalam Peraturan Menteri Sosial Nomor 8 Tahun 2021, dan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1961. 

Buntut dari pelaporan Doddy Sudrajat ke Kemensos soal rumah baru Gala Sky ini sontak saja membuat publik geram termasuk pengacara Kim Hawt sendiri. 

Ia kesal dan kemudian melayangkan permintaan ke Doddy Sudrajat untuk tak membuat gaduh dan menarik laporannya. Kalau Doddy melakukan hal tersebut, pengacara Kim Hawt dengan rela akan memberikan imbalan sebesar Rp100 juta. 

“Dia tidak menyumbang, tidak memberi donasi, tapi dia memperkarakan dan melaporkan legal standingnya darimana? Itu orang ngawur gitu loh,”kata Pengacara Kim Hawt dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid, 10 Januari 2022.

“Saya pikir ini udah keterlaluan dan buat gaduh terus. Udah ga nyumbang bikin gaduh ente maunya apa? Ini Gala kan cucunya. Harusnya dia bersyukur. Kalo memang tidak ada izin negara, gantikan dia uang Rp2,4 M untuk beli rumah Gala, kalo ga ada gausah banyak cerita, saya akan berikan Rp100 juta 3x24 jam kalau dia mau cabut laporan dan berjanji tak akan buat gaduh,” kata Pengacara Kim Hawt.

Tuai Pujian

img_title
Foto : instagram/insta_julid

Pernyataan pengacara Kim Hawt pun kemudian menuai pujian dari warganet. Mereka beramai-ramai mendukung Pengacara Kim Hawt dan menyuruh Doddy Sudrajat untuk mengambil uang tersebut. 

Hal ini disebut oleh warganet sebab Doddy diketahui sudah tidak memiliki uang lagi dan cukup untuk membiayai keluarganya daripada membuat kegaduhan semata-mata.

“Ambil Gih Dod, jangan gengsi, mayan buat makan mah,” kata netter.
”Dod mending mundur dapet duit Rp100 juta mayan.. bangun kos2an kek dagang gorengan nyambung hidup,” timpal netter.

“Tuh ada yang mau kasih hape sekarang duit lagi tanpa harus capek2 kerja Doddy, enak betul itu,” sindir netter
“Anjeer 100 juta gak tuh lumayan Dod duit buat bayar pengacara balik lagi, ambil aja napa gausa sungkan-sungkan atuh (emoji tertawa),” ucap netter.
”Mantul tuh mau tapi gengsiii, ama cucu aja dia tersinggung,” kata netter terhadap tingkah Doddy Sudrajat yang diduga buat gaduh. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga