img_title
Foto : Instagram/bramastavrl @natashawilona12

IntipSeleb – Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampak sedang berlibur bareng di Dubai, Uni Emirates Arab. Momen liburan keduanya tampak dipamerkan dalam postingan Instagram mereka masing-masing.

Lantaran pamer momen liburan mesra bersama, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dituding balikan dan sudah mulai go public kembali. Penasaran seperti apa potret liburan Verrell dan Wilona di Dubai, yuk simak ceritanya berikut ini.

Pamer Liburan Bareng, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Dituding Balikan

Instagram/bramastavrl
Foto : Instagram/bramastavrl

Pasangan selebriti muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sempat menjalin hubungan spesial satu sama lain. Keduanya pernah berpacaran dan berhasil membuat publik baper lantaran keduanya terlihat sangat cocok.

Usai dikabarkan putus dan sudah masing-masing, penggemar Verrell dan Wilona tampak kecewa dan bersedih mendengar kabar tersebut. Sempat dikabarkan dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya, Natasha Wilona disebut lebih cocok dan serasi dengan Verrell Bramasta.

Natasha Wilona dan Verrell Baramasta tampaknya bertemu dan liburan bareng di Dubai. Momen liburan mereka tampak dipamerkan di postingan Instagram @bramastavrl. Diduga balikan dan kembali go public, Verrel Bramasta banjir dukungan warganet hingga siap kawal sampai halal.

Topik Terkait