img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Artis dan pembawa acara Jessica Iskandar kini semakin menikmati menjadi ibu hamil. Belum lama ini, Jessica Iskandar telah mengumumkan jenis kelamin bayi keduanya tersebut.

Kini, Jessica Iskandar pun mengunggah potret bayi dalam kandungannya melalui USG. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Berjenis Kelamin Laki-Laki, Jessica Iskandar Sebut Nikmatnya Jadi Ibu Hamil

instagram/inijedar
Foto : instagram/inijedar

Jessica Iskandar tak sabar menanti kelahiran sang buah hatinya bersama Vincent Verhaag. Perempuan yang kini tinggal di Bali tersebut mengumumkan jenis kelamin sang bayi, yaitu laki-laki di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

Jessica Iskandar pun mengunggah potret USG nya di halaman Instagramnya. Ia pun menuliskan sebuah pesan haru untuk sang bayi yang akan segera lahir beberapa waktu ke depan.

Dear you! We are so excited for you! Our little love. Tumbuh yang sehat ya di dalam perut mama, lahir sehat sempurna jadi anak yang takut akan Tuhan, bertanggung jawab, berbudi pekerti baik dan sayang orang tua. Jadi anak yang bangga dan bahagia. Amin Kakak EL semangat banged peluk kamu setiap malam! Love mama papa vije,” tulis Jessica Iskandar dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Senin 10 Januari 2022.

Topik Terkait