img_title
Foto : Instagram/rittarajagukguk

IntipSeleb – Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi mengumumkan nama anak pertamanya ke publik. Momen bersamaan dengan menampilkan wajah sang bayi ke layar kaca, Rizky Billar dan Lesti Kejora lakukan photoshoot.

Lengkap dengan memakai baju adat Sunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora beserta baby L lakukan foto keluarga yang super gemas. Penasaran seperti apa potret gemas baby L saat di foto, yuk simak potret berikut ini.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak sedang berbahagia usai dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir secara prematur pada 26 Desember 2021 lalu. Diduga Lesti terlalu kelelahan dan dalam kondisi lemah, Lesti Kejora lakukan tindakan operasi Caesar. 

Instagram/rittarajagukguk
Foto : Instagram/rittarajagukguk

Usai beberapa lama nama dan wajah sang bayi dirahasiakan, kini Lesti Kejora dan Rizky Billar muncul ke publik dan turut memamerkan jagoan kecil mereka yang diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar. Bayi yang lahir secara prematur dengan berat 2,8 gram tersebut sempat menjadi bahan perbincangan publik lantaran dituding drama dan settingan.

Instagram/rittarajagukguk
Foto : Instagram/rittarajagukguk

Baru-baru ini Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak melakukan pemotretan keluarga dengan mengenakan busana adat Sunda lengkap dengan ikat kepala dan jas super gemas. Baby L yang terlihat santai duduk mengenakan iket blangkon, lengkap dengan hiasan keris kecil, berhasil menarik perhatian publik lantaran terlihat begitu menggemaskan.

Topik Terkait