X

IntipSeleb – Sinetron ANTV Cinta di Dalam Perjodohan kini telah memasuki episode ke 57 dan akan tayang pada Senin, 10 Januari 2022. Semakin seru, kisah sinetron ini ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setianya.

Kisah para tokoh di dalamnya pun semakin menegangkan. Mau tahu seberapa menegangkan alur cerita Cinta di Dalam Perjodohan? Yuk langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini ya, check it out!

Nayla Merasa Ternodai

img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Devan begitu kaget ketika mengetahui dirinya terbangun di sebuah kamar dan ada Nayla di dalamnya. Devan rupanya sudah terpengaruh dalam obat perangsang dan mendekati Nayla pada malam itu. Sehingga saat terbangun, Nayla juga kaget melihat kancing bajunya sudah terlepas dengan Devan yang tidur di sampingnya. 

Sangat shock, Nayla pun merasa ternodai dan segera pergi meninggalkan vila. Edwin yang melihat Nayla keluar dari kamar seperti orang depresi tersebut meledeknya. Namun, Hendra menyuruh Edwin untuk membiarkan Nayla pergi.

Di sebuah tempat, Tamara tak sengaja berteu dengan Hendra di cafe. Hendra mengungkapkan bahwa Tamara harus siap-siap kalah dan tidak mendapatkan apapun.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga